Tentang Pendidikan Bagi Orang Miskin

Mendidik Orang Miskin? Tidak Jauh Lebih Baik Dari Itu, Dalam semangat inilah saya berharap dapat berbicara kepada Anda tentang pendidikan. Pendidikan adalah alat terbaik untuk mencapai masa depan. Kecuali jika anak-anak kita tidak berpendidikan di sekolah, mereka akan tetap kurang berpendidikan di rumah. Di situlah mereka berbicara hari-hari mereka mencari orang yang bisa mengajarkan mereka sesuatu. Pada 16 Juni tahun ini, di Konferensi Pendidikan Nasional di Las Vegas, Nevada, upaya-upaya ini disorot dengan cara yang biasa dan pedih.

Ben Carson, yang sekarang mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat tidak lain adalah aktor luar biasa George Clooney. Saya tidak begitu kagum dengan pekerjaannya sebelumnya, tetapi, pernah, saya senang melihat seorang pria yang sangat berbakat sehingga saya sangat kagum naik podium. Menyaksikannya berbicara tentang pendidikan cukup pengalaman.

Carson memulai dengan membagikan fakta bahwa ia telah menjadi siswa pendidikan berlalu. Dan, topik yang ia pilih untuk diatasi adalah harus ada sistem pendidikan yang disetujui pada seluruh anak. Ini artinya kita harus belajar sebagai individu, sebagai siswa, bukan sebagai penerima. Kenapa kita tidak peduli dengan hal-hal ini? Apa yang tertunda? Saya percaya bahwa, seperti disetujui Dr. Carson, disetujui ada yang berhasil dengan kemiskinan. Itulah alasan Sistem pendidikan di seluruh dunia gagal. Apa kemiskinan ini yang tidak ingin dilihat anak-anak dididik? Saya yakin kita tidak ingin membahas masalah uang karena, percayalah, kami tidak ingin membahas masalah uang.

Kemiskinan membutuhkan kebutuhan dasar yang mendorong mereka untuk tidak mau dididik. Orang miskin adalah mereka yang menolak untuk dididik karena mereka percaya bahwa pendidikan hanya akan membahayakan mereka. Dalam hal ini, kami memiliki yang sangat berbeda untuk pendidikan dari peradaban yang lain yang pernah ada sebelumnya. Pendidikan adalah hasil dari welas asih. Cara Berpikir Lama tentang Pendidikan adalah Cara Berpikir Pendidikan untuk Anak-Anak. Nah, itu bukan premis yang sangat menarik, bukan? Kami berpikir bahwa anak-anak, hanya menjadi anak-anak, dapat dididik, tetapi kami tidak melihat bagaimana pendidikan untuk anak-anak akan meningkatkan kehidupan mereka.

Masalahnya bukankah kita harus mengajar anak-anak. Kita harus mengajar anak-anak pelajaran yang akan membuat mereka lebih baik dari mereka yang tidak. Anda mungkin tidak percaya bahwa seorang anak miskin dan yang tidak bisa membaca, tidak bisa belajar. Jika Anda berpikir demikian, maka Anda sangat tidak tahu apa-apa. Anak-anak miskin melek huruf, mereka berpendidikan, dan mereka jauh lebih sukses dari yang termiskin dari yang kaya.

Tapi, ini adalah hal pertama yang perlu kita ketahui tentang pendidikan untuk orang miskin, sedangkan mereka miskin. Mereka miskin karena mereka tidak menerima pendidikan, dan kemiskinan mereka, meskipun mungkin diwariskan, bukan karena apa pun yang telah mereka lakukan. Faktanya, anak-anak miskin di sekolah kita sering berhasil dengan sangat baik. Anak-anak miskin di rumah kita, di lingkungan kita, di kota kita, di pinggiran kota kita, menjadi terdidik. Kita hanya perlu memikirkan cara yang lebih baik tentang pendidikan bagi orang miskin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *